K-Pop

Sabtu, 17 Desember 2011

(News) H.O.T Sedang berdiskusi Untuk Reuni & Album Comeback Dengan SM Entertainment!


Salah satu dari grup idola Korea pertama H.O.T mengungkapkan kalau mereka sedang mendiskusikan kembalinya dengan SM Entertainment!
Moon Hee Jun baru2 ini muncul sebagau seorang bintang tamu di sebuah program  OBS dan mendiskusikan potensi comeback grup dengan menyatakan, Kami setuju pada comeback H.O.T dan  tepat kapan dan bagaimana ini akan terjadi, tapi beberapa detail internal telah ditunda. Namun kami masih terus berdiskusi.

Dia melanjutkan “Saya tidak tau apa yang orang lain katakana, tapi apa yang member2 kami setujui sejauh ini adalah kami akan setuju dengan apapun yang Lee Soo Man sediakan untuk kami dengan   SM Entertainment, karena dia adalah creator kami. Untuk sekarang kami telah setuju untuk merilis sebuah album dibawah   SM Entertainment.”
Pernyataannya menyebarkan kesenangan dikalangan fans, yang telah berisik untuk comebacknya mereka. Singkatnya,   H.O.T. dan kembalinya di tangan  SM Entertainment, mungkin terjadi lebih cepat dari yang diprediksi.
Setiap tahunnya, H.O.T. terpilih sebagai no 1 grup idola yang fans ingin lihat reuni.   Harapan untuk fans saat mereka melihat semua member hadir untuk keluarnya maknae Lee Jae Won dari militer.

Source + Photos: E-Daily via Naver
Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar