K-Pop

Sabtu, 17 Desember 2011

[News] Wonder Girls Mengungkapkan Tinggi dan Berat Badan Mereka yang Sebenarnya!


Baru2 ini, Wonder Girls tampil dalam MBC every1 “Weekly Idol Christmas Special”, dimana mereka mengakui bahwa ukuran2 dalam profil resmi mereka sedikit dilebih-lebihkan.
Yoobin mengungkapkan bahwa tinggi badannya sedikit diubah. Pembawa acara Jung Hyung Don menyatakan, “Karena info dalam profil kalian sudah agak lama sekarang, kalian pasti jauh lebih tinggi,” yang dijawab Yoobin dengan, “Tinggi badan saya menyusut. Sebenarnya tinggi saya 161cm (5’3). Saya pasti menyusut karena semakin tua.” Profil resmi Yoobin menyatakan bahwa tingginya 163cm (5’4).

Sunye juga mengakui, “Saya sedikit lebih pendek dari yang tertulis dalam profil saya.Hyelim menambahkan, “Tinggi dan berat badan saya sedikit berbeda juga. Sebenarnya saya sedikit lebih tinggi. Tinggi badan saya 165cm (5’5) dan berat badan saya 50kg (110lbs),” yang bahkan mengejutkan rekan2 sesama membernya.
Bahkan pembawa acara Jung Hyung Don dan Defconn terkejut dengan kejujuran para gadis dan terbuka tentang ukuran2 mereka yang sebenarnya. “Weekly Idol Christmas Special,” menampilkan Wonder Girls, akan tayang Sabtu, 17 Desember, jam 2 siang KST.
credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar