K-Pop

Sabtu, 17 Desember 2011

(News) Dongho U-KISS Akhirnya Pulih & Melanjutkan Promosi2 Untuk “Tick Tack” Di Jepang!


Dongho U-KISS
yang sebelumnya meretakkan tulang ekornya sekarang telah pulih dan akan berpromosi di Jepang dengan member2 lainnya.
Bulan lalu, DOngho mulai mengalami sakit yang tak normal khususnya dekat pinggulnya dan setelah mengunjungi seorang dokter ditemukan kalau dia memiliki retakan di tulang ekornya. Dia menerima
perawatan tapi sakitnya konsisten (terus menerus). Tampaknya membutuhkan banyak waktu yang diperlukan untuk pulih dan kalau ini akan sulit baginya melakukan gerakan2 dance yang intens diatas panggung.
Orang dalam dari manajemen  U-KISS menginformasikan pada StarNews pada 13 Desember, Dongho sebelumnya menyakiti tulang ekornya saat sedang syuting sebuah adegan action untuk sebuah film, tapi sekarang sepenuhnya telah pulih. Dia telah di Jepang selama beberapa minggu terakhir mengunjungi kota2 yang berbeda dan menghadiri jumpa fans dan juga wawnacara2 seperti yang telah direncanakan.” 
Setelah menerima sebuah tawaran dari  AVEX, salah satu label2 entertainment terbesar di jepang, U-KISS merilis single debut Jepang mereka  “Tick Tack” pada 14 Desember untuk memulai promosi2 Jepang mereka. Ini pertama kalinyaU-KISS merilis album yang direkam sepenuhnya dalam bahasa Jepang. Setelah mengaktifkan promosi untuk beberapa waktu, mereka berencana menggelar sebuah performance independent.
Source & Image: StarNews via Nate 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar