K-Pop

Sabtu, 17 Desember 2011

(News) Koreografer Beyonce Memuji Gerakan Tari Wonder Girls


Pada episode tanggal 12 Desember dari KBS 2TV‘s ‘Star Life Theater – Wonder Girls‘ ,  koreografer dunia yang terkenal sangat memuji gerakan tarian Wonder Girls ’.
Jonte yang seorang  koreografer tari untuk Beyonce ”Single Ladies” juga menciptakan tarian untuk  tarian  Be My Baby nya wonder girls
Jonte mengatakan,
“Saya seorang koreografer untuk bintang2 , dan saya koreografer untuk single comeback  Wonder Girls  ”Be My Baby” ”. Terima kasih guys untuk mengizinkan saya untuk menjadi bagian dari proyek ini. Sangat menyenangkan bekerja dengan kalian . Semua kelima dari gadis2 ini sangat cantik . Mereka semua datang untuk bekerja tepat waktu, dan mereka belajar bergerak begitu cepat.Sangat menyenangkan bekerja dengan mereka. Saya bekerja dengan banyak seniman yang berbeda di dunia, dan mereka  salah satu favorit saya juga. Jadi, saya berharap kalian kembali ke Amerika untuk mengambil alih ini juga. ”
Tari mereka yang kuat yang dikombinasikan dengan keterampilan tarian mereka ,Wonder Girls siap untuk berdiri di panggung apapun di dunia.
Sementara itu, episode ‘Life Theater’   menyoroti kerja keras dan usaha gadis ini lebih dalam   untuk membuat comeback Korea untuk pertama kalinya dalam satu tahun setengah.

Source & Image : Newsen
 credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar