K-Pop

Rabu, 21 Desember 2011

(News) Boram T-ARA Kehilangan Berat Badan Sampai 20 Kg!!

Boram T-ara telah menjadi kurus  , sehingga baru2 ini  penurunan berat badannya telah mengumpulkan banyak perhatian.
Di episode dari ”Quiz That Changes The World”   yang tayang pada tanggal 17 Desember,  Boram, Soyeon dan Hyomin menjadi bintang tamu di acara itu.

Selama acara, Boram mengaku bahwa dia baru saja kehilangan lebih dari 40 pon (20 kg) dari lompat tali, ini mengejutkan semua tamu2  lain. Dia berkata, “Semua  anggota T-ara  kehilangan banyak berat badan karena  mempersiapkan album baru.”

Kemudian MC Park Mi Sun menyatakan, “Jika kalian  kehilangan banyak berat pada wajah kalian , maka kalian  mungkin mendapatkan parentheses lines’ mengacu pada garis2  pada sisi mulut. Kemudian Boram menjawab,
“Saya mendapatkan parentheses lines’  ketika saya  tertawa jadi saya tidak bisa tertawa bebas , Jadi saya memiliki kebiasaan menahan parentheses lines’  saya ketika saya tertawa.. Saya mendengar bahwa mereka berkurang  jika kalian memegang mereka kembali bila kalian  tertawa. “
Netizens berkata ,
“Kehilangan lebih dari 40 pon (20kg) adalah luar biasa,” “Boram  lebih cantik,” “T-ara kehilangan berat badan begitu banyak,” dan seterusnya.
credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar