K-Pop

Rabu, 21 Desember 2011

[NEWS] Fans Merayakan Ultah Junhyung “B2ST”


Rapper B2ST Yong Jun Hyung telah merayakan ulang tahun 23 dengan para penggemar dan teman-teman selebriti.
Yong Jun Hyung yang berulang tahun ke 23 pada tanggal 19 dan penggemar mengucapkan dia selamat ulang tahun melalui Internet dalam berbagai cara. Fans memberikan hadiah kepadanya melalui forum internet, komunitas online, media sosial jaringan, kafe fan dan banyak lagi. Salah satu hadiah yang diberikan kepadanya melalui Internet adalah kolase foto masa lalu Yong Jun Hyung itu.

Juga, karena ini adalah hari ulang tahun pertamanya setelah mengungkapkan hubungannya dengan Kara Goo Hara, banyak sekali, berharap mereka cinta yang panjang dan bahagia.
Banyak selebritis mengucapkan selamat ulang tahun melalui Twitter juga. Check out tweets mereka: Setelah Kahi School mengatakan, “pria sibuk Yong Jun, apakah anda mendapatkan sup ulang tahun Anda? Happy birthday Harapan Anda adalah paling bahagia di dunia hari ini!?” Son Dam Bi mengatakan, “Happy Birthday, selalu selalu.” G. NA berkata, “Selamat ulang tahun Yong Jun Hyung Saya harap! Anda memiliki ulang tahun yang menyenangkan! selamat ulang tahun Hommie !”
Tentu saja, anggota lain dari B2ST mengucapkan selamat yg disampaikan melalui Twitter ulang juga. Yoon Joon Du berkata, “Yong Jun Hyung, terlihat di atas meja Anda kekeke,” (menyiratkan bahwa dia memiliki bakat untuk dia di sana) dan “Selamat ulang tahun Yong Jun Hyung – Anda sedang tidur di bawah saya sekarang.” Lee Ki Kwang tweeted, “aku terlambat tapi aku dengan gila Jun Hyung selamat ulang tahun.Tolong beri ucapan juga kepada dia!!” Jang Hyun Seung diposting, “JOKER selamat selamat ulang tahun !” Anak Dong Woon diposting, “aku bersamamu kemarin jadi saya tidak mentweet tapi sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Anda!”

credit:soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar