K-Pop

Rabu, 21 Desember 2011

SNSD’s “The Boys” is ranked on iTunes chart for the first time


Kelompok gadis SNSD peringkat pada tabel iTunes Amerika.
Pada tanggal 20 Desember, yang SNSD "The Boys," yang dirilis melalui Interscope Records, label rekaman Amerika dimiliki oleh Universal Music Group, berada di peringkat 122th pada chart iTunes Amerika untuk pertama kalinya.

Itu adalah pertama kalinya bagi SNSD untuk merilis sebuah lagu bahasa Inggris di pasar Amerika. Setelah versi bahasa Inggris dari "The Boys," yang termasuk dalam album ketiga Korea yang dirilis pada bulan Oktober, 74 peringkat pada tabel iTunes tunggal, SNSD menduduki peringkat di iTunes lagi.
Karena kelompok ini tidak dipromosikan lagu di Amerika, peringkat pada iTunes dikenal sebagai kasus luar biasa. Saat ini Amerika menemukan K-pop sangat menarik terutama populer, lagu-lagu gaya dan kelompok tari. Jadi diharapkan untuk menarik perhatian banyak jika SNSD debut di Amerika.
Produsen adalah orang-orang dengan pengaruh besar di Amerika, yang dikenal sebagai pasar terbesar di dunia lagu pop. SNSD akan menarik perhatian lebih dengan partisipasi dari Teddy Riley, produser Michael Jackson-an dan "The Boys", dan tinggi-profil musisi hip-hop Snoop Dog.gambar
Di single maxi SNSD dirilis di Amerika mencakup delapan versi yang berbeda dari "The Boys."
Ini mencakup versi bahasa Inggris yang disusun kembali dalam tempo yang lebih lambat, sebuah remix klub, dan versi acapela. Seorang DJ terkenal dari Boston, Clinton dan Snoop Dog Sparks ditampilkan di remix sebagai rapper.
SNSD berencana untuk melakukan tindak lanjut lagu di Korea dengan "Mr Taksi "sampai akhir tahun. Selain pertunjukan dalam negeri, kelompok akan muncul di festival tahunan terbesar pop Jepang, NHK Merah Putih dan Lagu Pertempuran pada 31 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar