K-Pop

Rabu, 21 Desember 2011

(News) Gummy Berterima Kasih Pada Fans Atas Hadiah2 Yang Enak!


Minggu lalu, telah dilaporkan kalau Gummy memenangkan posisi pertama di MBC “I Am a Singer” yang menampilkan seorang performance tamu dari labelmate YG, T.O.P.
Pada 21 Desember, Gummy membagi foto2 dari hadiah2 yang diterima dari fans, memasukkan pesan berterima kasih di me2daynya. Dia menulis, Hadiah2 ini dari fans saya~ Saya seseorang yang dicintai. Untuk fans saya, saya harus menjadi no 1 lagi! Terima kasih  banyak . Fans, Saya mencintai kalian~~

Dalam foto pertamanya, Gummy berpose dengan sebuah kue besar, sedangkan gambar kedua adalah sebuah  keranjang buang. Pesan selamat di pita dibaca: “The living (one of a kind) top tier voice, Gummy! Hingga kamu menjadi no 1 lagu!! Member termuda  I Am a Singer Gummy & (manager) Shin Young Fighting!”
Gummy mengumpulkan nationwide prominence berkat performance kuatnya pada program menyanyi popular   ‘I Am a Singer’.

Source + Image: Gummy’s me2day 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar