K-Pop

Rabu, 21 Desember 2011

(NEWS) Kakek G.Na Meninggal Dunia !


Kakek penyanyi G.NA meninggal dunia tanggal 20 Desember. G.NA menulis di akun twitternya tentang kejadian ini.
“Hari ini (12/20) kakekku telah meninggal dunia. Dia menjadi seperti figur ayah bagiku semenjak aku kecil. Aku tidak bisa melihatnya karena dia tinggal di Kanada. Ini tidak bisa,” Dia menulis seperti itu.




“Semua doaku dan cinta menuju ke kakekku.. RIP ♥ aku sangat mencintaimu.. Dengan seluruh hatiku dan jiwaku.. Aku sangat menyesal karena aku tidak bisa berada disana denganmu..” dia menambahkan beberapa kata. “Aku pikir waktu yang paling sulit adalah melanjutkan schedule-ku dengan perasaan seperti ini. Tapi aku akan melakukan yang terbaik sampai akhir. Jangan sampai kehilangan rasa seperti itu Choi Gina.”
Menurut orang agensi G.NA, dia telah belajar tentang kematian kakeknya lebih awal. Dia diketahui dekat dengan kakeknya setelah dia kehilangan ayahnya waktu dia masih kecil, dan kakek-nenek-nya membawanya ke Kanada dan besar disana. G.NA sudah berencana untuk ke Kanada secepatnya, tapi mengingat fakta bahwa kakeknya almarhum adalah seorangmantan prajurit angkatan darat Korea, dan akan dimakamkan diPemakaman Nasional segera, ia memutuskan untuk tinggal. Alasan yang tepat untuk kematiannya tidak diketahui pada saat ini.
Sementara, netizen mengirimkan tanda atau kata2 turut berduka cita padanya. Ini akun twitter G.Na —> https://twitter.com/#!/ginachoi87

SOURCE : SOOMPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar