K-Pop

Rabu, 21 Desember 2011

(News) IU Mengatakan Tentang Gelang Mahal Hadiah Dari Lee Seung Gi!


Penyanyi IU mengatakan alasan sebenarnya kenapa  Lee Seung Gi memberikannya sebuah gelang mahal sebagai hadiah.
IU membuat penampilan tamu di episode  SBS ‘Strong Heart’ yang disiarkan pada 20 Desember. IU berbicara mengenai pengalamannya sebagai seorang tamu di konser Lee Seung Gi dan menyatakan,  “Saya menerima sebuah hadiah mahal dari Lee Seung Gi”.


IU melanjutkan “kamu bisa mengatakan ini sebuah  gelang yang benar2 mewah hanya dengan melihatnya,”  lalu bintang tamu di acara smeuanya komplain pada  Lee Seung Gi, “Bukankah kami semua bintang tamu juga”, lalu Kim Hyo Jin bercanda, “Saya berkeliling menggunakan sarung tangan karena tangan saya merasa kesepian” dan studio keseluruhan tertawa.

Lee Seung Gi menjelaskan mengenai gelang tersebut, “Kebenarannya adalah saya ingin mendapatkan hadiah pribadi,” dan semua orang memberikan perhatian pada  Lee Seung Gi. Lee Seung Gi menambahkan “karena satu2nya cara saya mendapatkan sebuah diskon adlaah jika saya pergi sendiri ” dan studio pun sekali lagi tertawa.

credit: Kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar