K-Pop

Rabu, 21 Desember 2011

(News) Pledis Entertainment Dan Mnet Akhirnya Berdamai!


Untuk pertama kalinya dalam 2 tahun, After School akan perform di  Mnet‘s ‘M! Countdown‘!
Pada 22 Desember, mereka akan setim dengan Pledis Boys untuk berpartisipasi dalam acara spesial natal dengan single musim dingin mereka, “Love Letter“.
Ini adalah kabar baik untuk fans karena  Pledis Entertainment telah mengumumkan sebuah boycott pada Mnet sejak “MAMA 2009″, mengutip standa2 yang tidak adil sebagai alasan mereka. Mnet merespon klaim2 dengan gagal  mengundang artis2 pLedis ke acara musik mereka dan upacara2 penghargaan.

Namun dengan Orange Caramel, prospek dari sebuah perdamaian terbuka. Orange Caramel telah perform  “Shanghai Romance” di acara2 mereka dua kali selama putaran promosi mereka sedangkan dua perusahaan terus bekerja untuk memperbaiki perbedaan2 mereka.
Seorang perwakilan dari  Pledis menyatakan, “Kami mengambil cukup waktu mendiskusikan masalah dan mencoba untuk mengambil kedalam dan mengerti pendapat dari pihak lainnya. Setelah 2 tahun lamanya, masalah akhirnya terselesaikan. Mulai dari sekarang, fans bisa dengan nyaman menonton, Son Dambi,  After School, After School Boys, dan artis2 kami lainnya perform di  Mnet.”

Source + Photos: MK via Naver 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar