K-Pop

Rabu, 21 Desember 2011

(News) Kim Hyun Joong Meraih 4 Awards Di ‘Yahoo! Asia Buzz Awards’


Kim Hyun Joong dianugerahkan dengan 4 trophy di  ‘2011 Yahoo! Asia Buzz Awards‘, yang sekali lagi membuktikan kalau dia adalah salah satu bintang2 Hallyu yang memimpin dari Asia.
Upacara penghargaan mengambil data yang dikumpulkan dari mesin pencari Yahoo sepanjang tahun untuk menganugerahkan bintang2 terpanas di Asia yang populer dicari.

Digelar di Hong Kong Convention Center pada malam 20 Desember,  Kim Hyun Joongdatanbg dengan 56 Juta suara online yang membuatnya memperoleh trophy2 dari‘Asia Top Buzz Solo Artist‘, ‘Korea Top Buzz Solo Artist‘, ‘Hong Kong Top Buzz Solo Artist‘, and ‘Taiwan Top Buzz Solo Artist‘. Ini moment spesial untuk fans karena ini menandai tahun ketiganya berturut-turut menang di upacara.
Kim Hyun Joong berterima kasih pada fans Internasionalnya dalam bahasa inggis saat menerima awards, Saya ingin berterima kasih pada fans saya untuk cinta mereka yang tanpa akhir dan dukungan keseluruhan promosi saya. Saya berharap untuk membayar kembali kalian dengan image yang lebih baik lagi di tahun depan. 
Sebuah official siaran KOrea menyatakan, “Kim Hyun Joong memperoleh popularitas yang hebat dengan promosi2 solonyan sepanjang tahun. DIa membuat namanya sendiri tidak hanya sebagai seorang penyanyi, tapi juga sebagai seorang aktor di seluruh aSia dan saya memprediksi kalau popularitasnya akan mencapai ketinggian yang lebih besar”
Super Junior juga datang dengan 4 penghargaan di event yang sama.


Source + Photos: Chosun 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar