K-Pop

Rabu, 21 Desember 2011

(News) Ibu Dari Sungmin, Kyuhyun, & Leeteuk Membuka Sebuah Coffee Shop


Ibu2 dari SUngmin, Kyuhyun dan Leeteuk Super Junior terlah mengungkapkan kalau mereka akan membuka sebuah cafe bersama!
Pada 20 Desember, Leeteuk menulis di twitternya, “Pada 22 Desember, ibu saya, ibu Sungmin dan ibu Kyuhyun akan membuka sebuah  coffee shop. Saya satu2nya yang tertinggal di dalam kegelapan. Mereka mengatakan kalau ini akan ada di  Apgujung.”

Dia melanjutkan, “Ibu, kamu sekarang kesepian untuk sementara, jadi saya berharap kamu menikmati waktumu menjalankan ini dan bersenang2  ^^ Saya akan mencoba membantu sebanyak yang saya bisa!”
Netizens berkomentar, “Wow, oppa saya akan sering (datang) dan mencoba membantu!”, “Saya akan membawa teman2 saya disana!” and “Jika kami pergi, akankah Leeteuk oppa membuatkan kami kopi?”

Source + Photos: Star News via Naver

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar