K-Pop

Minggu, 18 Desember 2011

Lee Seung Gi meminta bantuan SNSD , "Dapatkah Anda semprotan air untuk saya? Saya harus membuat pelangi "



Lee Seung Gi bertanya SNSD suatu bantuan untuk menangkap pelangi buatan di kamera, misi yang diberikan oleh Satu Malam Dua Hari.
Episode Satu Malam KBS 2 ini Dua Hari yang ditayangkan pada tanggal 18 di 05:15 disiarkan sebagai fitur khusus bernama "Pengiriman Khusus-Travel dalam sekejap." Lee Seung Gi dan Eun Ji Won diberi misi untuk mengambil foto pelangi.

Eun Ji Won kiri untuk Taman Dosan di Gangnam setelah mendapatkan kabar bahwa pelangi telah muncul di sana. Di sisi lain, Lee Seung Gi pergi ke set Music Bank untuk membuat pelangi buatan.
Lee tahu bahwa Bank Musik memiliki efek cahaya yang kuat di atas panggung, jadi dia pergi untuk mengatur, dan memutuskan untuk meminta bantuan untuk kenalannya.
Lee memilih untuk bertanya SNSD. Ia mengunjungi ruang hijau mereka dan berkata, "Aku benar-benar minta maaf tapi saya memiliki bantuanmu." Menunjuk kamera digital di tangannya, ia terinspirasi tertawa dengan mengatakan, "Jangan aku terlihat seperti turis di sini?"
Lee kemudian berkata, "Saya harus mengambil gambar pelangi dan saya pikir saya dapat membuat satu dengan menyemprotkan air lebih dari sorotan karena mengatur memiliki cahaya cukup kuat," meminta mereka untuk menyemprotkan air. SNSD dengan senang hati diberikan menguntungkannya.
SNSD Yuri, Yoona, Sooyoung, dan Hyoyeon adalah orang-orang untuk menyemprotkan air. Mereka disemprotkan di bawah cahaya yang kuat dari Music Bank menetapkan dan Lee bisa menangkap pelangi ganda dalam kameranya.

Source: TV Reportcredit : korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar