K-Pop

Minggu, 18 Desember 2011

(News) Sooyoung SNSD Ungkap Selera Uniknya Pada Pria!


Sooyoung SNSD
mengungkapkan selera uniknya pada pria.
Pada 15 Desember di episode  Mnet‘s ‘Beatles Code‘, para gadis SNSD mengungkapkan tipe2 idealnya.
Sooyoung mengakui kalau dia tertarik pada pria2 yang  down-to-earth yang bersahabat dan ramah dan juga kalau ibunya tidak pernah bisa mengerti ketertarikannya pada pria2 yang ia sukai.

Sooyoung mengatakan, Ada satu waktu saya pergi makan, dan ada seorang pria yang secara aktif  memanggang daging untuk semua turis2 Jepang, berbicara pada mereka dalam bahasa Jepangnya yang terpatah2. Saya mengatakan pada ibu saya kalau dia menarik dan ibu saya mengatakan pada saya kalau dia tampaknya tidak bisa mengerti.” 
Ada waktu lainnya dimana saya melihat seorang polisi sedang mengarahkan  lalu lintas di jalan dan dia sedang bekerja benar2 keras. Saya mengatakan pada ibu saya kalau saya berfikir dia menarik juga.” 
MC2 yang mendengarkan pemaparan sooyoung mengenai tipe idealnya menyatakan,   “Saya rasa kamu perlu seorang pria yang bisa memanggang daging sambil mengarahkan lalu lintas, ” yang membuat semuanya tertawa.

Source & Image: MyDaily via Nate
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar