K-Pop

Minggu, 18 Desember 2011

Seohyun SNSD mengungkapkan ia bermeditasi setiap malam sebelum tidur


Seohyun SNSD mengungkapkan bahwa dia bermeditasi setiap malam sebelum tidur.
Seohyun, Yuri, Taeyeon, dan Sooyoung menjadi tamu pada episode 15 Desember dari KBS 2TV ‘Happy Together 3′ bersama penyanyi legendaris Kim Gun Mo dan Yoon Sang Il.
Seohyun mengejutkan semua orang di saat syuting ketika dia berkomentar, “Saya selalu menulis di jurnal saya sebelum saya pergi tidur. Dan setelah aku menulis, aku merefleksikan kembali pada hari saya. “


Sooyoung sesama member mengkonfirmasi, “Periksa MP3 player-nya. Ada bukti bahwa dia bermeditasi setiap malam. Dia mendengarkan musik seperti “suara dari hutan ‘, dan’ suara aliran sungai ‘… Suatu hari, aku melihat ia memesan beberapa musik peregangan, dan aku mendengar kicau burung di trek MP3 nya.”
Yuri menambahkan, “Suatu hari, Hyoyeon berada dalam suasana hati yang benar-benar buruk, sehingga Seohyun memberinya salah satu CD meditasi nya. Tapi Hyoyeon, yang lebih suka hip hop, berteriak ‘Apa ini?!’ Dan menjadi cukup marah, “ menyebabkan seisi studio menjadi tertawa.


Source & Image : MoneyToday StarNews via Nate
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar