K-Pop

Minggu, 18 Desember 2011

(News) IU Akan Memperkenalkan Thunder MBLAQ Pada Seorang Teman & Memilih Taeyang (Lagi) Sebagai Tipe Idealnya!


Penyanyi IU memilih Thunder MBLAQ sebagai idola yang akan ia perkenalkan pada teman teman dekatnya.
IU menjadi bintang tamu pada 14 Desember di siaran program radio  MBC FM Shindong’s ShimShim Tapa‘, dan berbicara mengenai karir dan hubungannya.
Saat DJ Shindong bertanya, Apakah ada seorang idola yang tanpa ragu2 akan kamu perkenalkan pada seorang teman dekat atau saudara kandung?

IU menjawab,  MBLAQ’s Thunder. Dia seorang pria yang paling baik yang saya kenal. Saya telah mengenalnya sejak hari2 trainee saya dan saya rasa tidak ada seorang pria pun di dunia yang lebih manis  daripada dia.”
Dan saat ditanya mengenai pria idealnya sendiri, IU menyatakan,   “Saya menyukai pria yang tersenyum dengan mata mereka. Saya suka saat saya melihat pada seorang pria dan saya tau dia sedang tersenyum dengan sungguh2.” 
Shindong ingin dia memilih seorang idola yang paling mirip dengan tipe idealnya, dan IU menjawab, “Saya telah mengatakan ini sejak pertama kali saya debut, ini adalah  Taeyang Big Bang.”
Dan saat ditanya mengenai prioritasny untuk cinta, karir dan teman2nya, dia menjawab, “Saat ini pekerjaan adalah prioritas pertama saya. Persahabatan melebihi cinta tapi… saya tidak tau bagaimana yang saya akan rasakan saat saya  benar2 jatuh cinta,” dia mengatakan dengan sebuah tawa.

Source & Image: MyDaily 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar