K-Pop

Minggu, 18 Desember 2011

(News) Selebritis2 Mengucapkan Ulangtahun Ke-26 Untuk Junsu JYJ!


Kim Junsu
baru2 ini merayakan ulangtahunnya yang ke 26 tahun (usia Korea) pada 15 Desember dan halaman twitternya dibanjiri pesan2 dari kolega selebritis2nya.
Jaejoong tweeted, “Selamat ulangtahun Junsu, love you
Lee Kikwang menulis,Junsu hyung kapan kita bisa bertemu? Saya jauh di Dubai sekarang. Meskipun saya benar2 jauh darimu, saya ingin dengan tulus mendoakan kamu Happy Birthday! Saya akan wish you a happy birthday saat saya kembali ke Korea!”

Aktor Min Young Ki menulis, “Happy Birthday, Junsu! Saya berharap kamu memiliki hari terhebat!  Happy Birthday, Xiahtod.”
Sebagai tambahan saudara kembar Junsu Kim Junho menulis, “My alter-ego, Junsu! Happy Birthday. Tampaknya seperti kita tidak pernah menghabiskan ulangtahun bersama karena kita berdua sibuk.. Saya berharap kalau kamu dan teman2mu di Korea akan bisa makan banyak makanan enak dan menikmati harimu.” 
Selebritis2 lain seperti aktor Lee Dong WookKim Sun Ah, Seo Bum Suk, Bae Hae Sun, singerKim Hyun Joong, komedian Park Sung Kwang, juga mendoakananya ulangtahun dengan sebuah video spesial.
Follower Junsu emninggalkan komentar seperti, “Happy Birthday, Junsu oppa“, “Saya berharap kamu memiliki hari terbaik dari hidupmu“, and “Apakah kamu memiliki sup ulangtahun?”
Dalam berita berkaitan, Kim Junsu saat ini sedang sibuk latihan untuk musikal terbarunya, ‘Elizabeth‘.
Happy Birthday to Junsu!

Source & Image: PhotoTVReport
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar