K-Pop

Minggu, 18 Desember 2011

(News) Banjir Idola Yang Berubah Menjadi Aktor Mengurangi Kesempatan Bagi AKtor2 Pendatang Baru!


Agensi2 yang merumahi aktor2 pendatang baru memiliki sebuah  nafas besar mengenai bagaimana idola2 mengambil alih setiap aspek dari industri entertainment.
Akhir2 ini, drama2 dan film2 telah memihak idola2 yang beralih ke aktor daripada aktor2 pendatang baru dan akibatnya semakin kurang kesempatan2 untuk mereka memperoleh pengalaman, meninggalkan banyak yang  keluar dari pekerjaan.

Contohnya, UEE After School, dan perannya di KBS “Ojakgyo Brothers”, KiKwang BEAST di MBC   ‘I’m a Flower, Too‘. Channel cable juga mengikuti dengan Eunjung T-Ara yang membintangi dalam JTBC ‘Queen Insoo‘ dan Daesung Big Bang di MBN‘  ‘What’s Up‘.
Baru2 ini   ‘Dream High 2‘ tampaknya menggelar semua pemain idola dengan  2AM‘s Jinwoon, SISTAR‘ Hyorin, and T-ara Jiyeon di dalam daftar.
Seorang perwakilan siaran berkomentar,  “Di bawah kondisi2, kami tidak memiliki pilihan untuk mendukung seorang idola populer daripada aktor pendatang baru tanpa sebuah nama. Fanbase2 dari idola melakukan banyak untuk rating pemirsa, dan kami bisa menunjukkan spesialitas mereka dalam bernyanyi dan menari di dalam drama ini sendiri.” 
Tapi aktor2 pendatang baru berfikir berbeda.
Perwakilan2 lain dari sebuah label entertainment menyatakan, “Lebih dari beberapa tahun terakhir, ada beberapa polarisasi yang parah dalam industri entertainment. Bahkan aktor2 yang bermimpi mengejar karir dalam akting berusaha bergabung dalam label2 entertainment musik dulu, bukan label2 yang mengkhususkan dalam industri akting. 
Dia melanjutkan, “Ada begitu banyak member2 grup idola bertalenta akhir2 ini. Beberapa idola yang beralih ke aktor2 menunjukkan kemampuan2 akting yang kompeten, tapi  lawan sebenarnya tetap benar juga, dimana ada juga banyak yang memiliki kemampuan2 akting yang lemah. Pengaruh idola2  yang memiliki rating2 pemirsa tidak setinggi yang orang akan fikirkan.”  
Karena sulit untuk memotong kembali jumlah casting2 idola, label2 sebagai penggantinya meminta lebih banyak kesempatan2 untuk aktor2 pendatang baru mereka.
Perwakilan lain mengatakna, “Jaringan siaran lain perlu memperluas area untuk aktor2 pendatang baru untuk bekerja di dalamnya, seperti memperluas pada  one-act dramas. Pada dasarnya ini penting karena mereka lebih perduli pada kualitas produk daripada rating pemirsa. ”
Fiuh… Kangen sama aktor2 sesungguhnya!!!
Source + Photos: Sports Chosun via Naver 
credit: Allkpop

1 komentar:

  1. kan namanya aji mumpung...hehe

    oya, dukung cerita saya ya: ceritaku
    saya lagi ikut lomba di fesbuknya KTO Indonesia.. lumayan gratisan ke korea..hehe

    BalasHapus