K-Pop

Minggu, 18 Desember 2011

[NEWS/PHOTOS]Go Ara Menjadi Tomboy di Majalah Elle Girl


Aktris Go Ara menunjukan daya tarik baru yang segar.
Sampai sekarang, dia telah dipuji untuk kecantikan sempurna nya, yang disebut ‘dewi’, dan ‘boneka-seperti’, tetapi untuk pemotretan Elle Girl yg terbaru , Go Ara membuang gaun pesta dan memakai image tomboy.
Anggota staf di set terkejut dengan transformasi dan berkomentar, “Kami melihat sisi baru dirinya yang kami belum melihat sampai hari ini.”

Selama wawancara, Go Ara berkomentar, “Saya tiba-tiba menjadi ini ‘dewi’ dan ‘boneka’ bahkan tanpa mengetahui tentang hal itu. Saya bersyukur bahwa orang melihat saya seperti itu, tapi kepribadian saya lebih santai dan turun-ke-bumi. Ketika datang ke makanan, aku benar-benar menikmati makanan jalanan sebagai makan yg baik. “
Aktris ini memiliki dua film dijadwalkan akan dirilis tahun depan, ‘Papa’, dan ‘Pace Maker’. “Saya belajar dan merasakan banyak hal baru yang saya difilmkan kedua film. Harapan saya adalah bahwa ketika penonton menonton film, mereka akan merasakan sukacita yang sama yang saya rasakan saat syuting itu. “
foto lain”nya
Source & Image: Newsen via Nate
Credit:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar