K-Pop

Minggu, 18 Desember 2011

(News) Taeyeon SNSD Ungkap Tidak Memiliki Keinginan Menjadi Penyanyi Solo!


Taeyeon
 mengakui kalau dia tidak memiliki keinginan untuk menjadi seorang penyanyi solo, yang mengeksprsikan  ikatan kuatnya pada para member.
Pada 15 Desember di episode KBS 2TV ‘Happy Together Season 3‘, SNSD  Taeyeon, Yuri,Seohyun, and Sooyoung menjadi bintang tamu bersamaan dengan Kim Gunmo and Yoon Il Sang.
Saat ditanya apakah dia pernah berfikir menjadi artis solo, Taeyon merespon,Tidak, saya merasa  kurang terimidasi dan terbebani diatas panggung berkat para gadis (SNSD).”

Mereka mengisi area2 dimana saya kurang, mereka bagus di hal2 yang saya tidak bagus. Saya rasa saya lebih cocok untuk sebuah  girl group.”
Member2 SNSD lainnya tampaknya setuju dengannya, dan saat mereka diminta untuk memilih member tercantik dalam grup, mereka menjawab,  “Kami tidak bisa hanya memilih satu. Tiap member memiliki pesona2 unik mereka sendiri, ” yang mengekspresikan content mereka dengan grup sebagai keseluruhan.
Member Sooyoung juga mengakui ketidakamanannya, saat mereka juga membagi cerita2 argumen antara Tiffany and Taeyeon, and Hyoyeon dan Seohyun.

Source & Image: TVReport via Nate 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar