K-Pop

Minggu, 18 Desember 2011

[News] Jay Park & Far East Movement Akan Berkolaborasi dalam Satu Panggung untuk Pertama Kalinya di Korea!


Dua bintang Korea-Amerika, Jay Park dan Far East Movement, akhirnya akan tampil bersama dalam satu panggung di festival musik indoor, ‘Highlight Festival 2012‘!
Pada 31 Desember, Jay Park dan Far East Movement akan tampil di Seoul Walker Hill Theater bersama2. Hubungan baik mereka telah terjalin bertahun2, tapi mereka belum pernah berkolaborasi dalam satu panggung di Korea. Walalupun Jay Park dijadwalkan untuk tampil di konser Far East Movement di bulan Maret, sayangnya dia harus membatalkannya karena bentrokan jadwal.

Dulu, mereka pernah tampil bersama dalam ‘ISA Festival‘ di Amerika Serikat, tapi ini akan menjadi pertama kalinya mereka tampil bersama di Korea. Far East Movement segera menyarankan Jay Park setelah mereka dikonfirmasi. Setelah mendengarkan konfirmasi bintang2 yang tampil, Jay Park dengan penuh semangat menyatakan,Kami pasti akan dipertemukan oleh takdir apapun yang terjadi.”
Artis2 lain yang tampil dalam ‘Highlight Festival’ termasuk DJ Sebastian, DJ Scene Beatburger, sebuah panggung solo oleh DJ Virman, DJ YUP, Idiotape, DJ Feadz, dan DJ Justin Michael.
CJ E&M menyatakan, “Ada banyak wanita berusia 20-an dan 30-an tahun yang mengantri untuk konser ini. Kami berharap orang2 akan berdandan dalam style yang mengesankan untuk menjadi bintang dalam pesta ini.”


Source + Photos: TV Report via Nate
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar