K-Pop

Minggu, 18 Desember 2011

(NEWS) “You’re Beautiful” Akan Dibuat Musikal Pada Juli 2012


Drama populer dengan tema idola “You’re Beautiful” akan di buat lagi pada tahun 2012. Agensi berita setempat mengatakan bahwa drama ini akan dibuat musikal dan akan di buka di Seoul, Juli tahun depan.
Musikal ini akan menjadi ketiga dalam remake dari cerita Go Min Nyu, yang menolong kaka kembarannya Go Min Nam untuk bergabung dalam band idola A.N.Jell. Di jepang, cerita ini sudah di tayangkan dalam bentuk drama di TBS pada 2011, yang sedikit mengikuti drama 2009 yang di produksi oleh Hong Sisters yang di bintangi oleh Jang Geun Suk, Park Shin Hye, CN Blue  Jung Yong Hwa and FT Island Lee Hong Ki sebagai band idola.




Berita “You’re Beautiful” yang akan di buat remake-nya dalam bentuk musikal berbarengan dengan pengunguman grup teater Seensee Company deretan 2012. Musikal “You’re Beautiful” akan hadir 2012, dibuka pada akhir Juli di M Theater di Seoul. Itu akan di harapkan hadir sampai September 2012.
Tidak ada pengunguman dari tim produksi dan casting, walaupun  Seensee Company sangat dikenal dengan musikalnya seperti “Hairspray,” “Chicago,” “Rent” dan “Mamma Mia.” Silakhan tunggu kabar selanjutnya !
SOURCE : SOOMPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar