K-Pop

Minggu, 18 Desember 2011

(News) IU Bantah Rumor Operasi Plastik


Operasi plastik memang sudah lazim di dunia hiburan Korea. Namun penyanyi IU tampaknya sudah merasa cukup dengan apa yang dimilikinya. Ia pun membantah rumor operasi plastik.

Rumor tersebut beredar karena wajah IU yang berubah sejak awal debut sampai sekarang. IU pun mengakui hal tersebut.

“Aku tak melakukan operasi plastik, tapi memang ya, jika kalian membandingkan diriku sekarang dengan saat aku debut aku memang berubah banyak,” ujar IU dilansir Soompi, Kamis (15/12/2011).
IU sendiri mengaku memang merasa lebih cantik saat ini dibandingkan dulu. Sebabnya, ia lebih kurus dan lebih sering memakai make up.
“Dulu aku jarang pakai make up, aku bertambah tinggi 1,8 cm, dan berat badanku turun 10 kg. Aku memang sedang jelek-jeleknya saat debut,” aku Iu

credit : detik .com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar