K-Pop

Minggu, 18 Desember 2011

(News) T-ara Ungkap Harapan2 Natal Mereka Yang Unik!


Member2 T-Ara baru2 ini diwawancarai oleh “Oricon Style” Jepang dimana mereka mengungkapkan apa yang paling ingin mereka terima untuk natal.
Eunjung mengatakan “Saya ingin bertemu seseorang dengan nasib di  Tokyo Tower… Saya tidak perduli apakah orang itu pria ataupun bukan, saya hanya ingin bertemu seseorang yang mengagumkan.” Hwayeon dan Soyeon setuju dengan doanya.

Hyomin mengungkapkan,  “Saya ingin hidup selamanya dan tidak tua,” Sedangkan Boram mengatakan, “Saya juga ingin menjadi abadi.” Eunjung menambahkan, “Lalu saya ingin memelihara kulit muda saya.”
Jiyeon mengatakan, “Saya ingin menjadi seorang wanita yang tak terlihat untuk membalas dendam. Well,  Bagian balas dendam adalah sebuah lelucon tapi saya ingin menjadi tak terlihat jadi saya bisa dengan bebas mengunjungi tempat2.” 

Source + Photos: Mydaily via Naver
 credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar