K-Pop

Minggu, 18 Desember 2011

(News) "Invincible Youth 2," kata G8, "Kami mengambil gambar lucu ketika kita lelah"



Rainbow Woori telah menarik perhatian dengan meng-upload gambar lucu G8 dari Invincible Youth KBS 2TV yang 2 di akun Twitter-nya.

Dia sedang perhatian dari Sunny SNSD dengan menulis komentar, "Kami mengambil gambar lucu ketika kita lelah! Jiyoung KARA telah memungkinkan saya untuk meng-upload gambar ini. Ada juga gambar yang
SNSD Sunny memungkinkan saya untuk, tapi aku tidak akan untuknya. Pergilah, Invincible Youth! "
Gambar ini tampaknya diambil pada perjalanan pulang mereka setelah mengalami memancing untuk episode Pemuda, Invincible 2 yang cukup sulit bagi mereka. Dalam gambar, para anggota G8 - yang SNSD Sunny dan Hyoyeon, Kara yang Kang Jiyoung, Miss A Suzy, Sistar yang Bora, f (x) 's Amber, Rainbow Woori, dan Perhiasan itu Ye Won - mengalami tampak lucu di wajah mereka.
Jiyoung, yang telah memungkinkan Woori untuk meng-upload gambar, retweeted dengan komentar, "Saya terkejut di pagi hari." Dia dipilih sebagai pekerja terhormat dan menerima misi untuk menggali seribu tiram mentah di episode Invincible Youth 2 yang ditayangkan pada 17 Desember.
U-Kiss yang Dongho juga meninggalkan komentar, "Yah ... Saya pikir Anda perlu mendapatkan izin dari Amber pertama," mencemaskan Amber karena dia terlihat yang paling lucu dalam gambar.

Source : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar